Best Instagram Analytics. Useful Instagram website!
anita_manurung

anita_manurung

Aniita Manurung

Gak perlu punya banyak teman di dunia ini .
teman yg Sebenarny adalah ketika kita gak jarang bahkan tdk pernah ketemu (padahal tinggal di satu kota) tapi tetap saling mendoakan dan saling memberi suport 
Trimakasih buat smua waktu dan kesempatanku buat kenal dan memiliki kalian diantara sahabat didunia ini. tetaplah menjadi sahabat yg terbaik yah guys.. satu2 diantara kita udah memiliki keluarga kecilnya, tpi persaudaraan kita gak boleh hilang yah bo.. love you all 😀😀tunggu kami2 yg belum ini, segera oTw 😁😂😂 <a href='/tag/Jika' target='_blank'>#Jika</a> tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini 😊😊 <a href='/tag/bestfriend' target='_blank'>#bestfriend</a>
<a href='/tag/Girl' target='_blank'>#Girl</a> 
<a href='/tag/Kesayangan' target='_blank'>#Kesayangan</a>
<a href='/tag/Saudarakekasih' target='_blank'>#Saudarakekasih</a>
<a href='/tag/loveyouall' target='_blank'>#loveyouall</a> 😊😍😘😘

Gak perlu punya banyak teman di dunia ini . teman yg Sebenarny adalah ketika kita gak jarang bahkan tdk pernah ketemu (padahal tinggal di satu kota) tapi tetap saling mendoakan dan saling memberi suport Trimakasih buat smua waktu dan kesempatanku buat kenal dan memiliki kalian diantara sahabat didunia ini. tetaplah menjadi sahabat yg terbaik yah guys.. satu2 diantara kita udah memiliki keluarga kecilnya, tpi persaudaraan kita gak boleh hilang yah bo.. love you all 😀😀tunggu kami2 yg belum ini, segera oTw 😁😂😂 #Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini 😊😊 #bestfriend #Girl #Kesayangan #Saudarakekasih #loveyouall 😊😍😘😘
133d 20h 16m 13s

    0 Comments


    Recently


  • anita_manurung

    Ni bocah bner2 menikmati hari meliburkan dirinya 😁 sampe ga mau plg dr luar kota. ntah dkasih pelet apalah sama sih kakak windong nya. Holideh by Miracle hellena S 😁😁😆😆

  • anita_manurung

    Sedang apakah mreka?? 😀😁😂

  • anita_manurung

    Miraclle Hellena Siringoringo 😊👧😍😘😘 #part2 #openhousesdpiuspkl #pekalongan #Cantik #borubataktoba #borunaburju #pekalongankota

  • anita_manurung

    Miracle Hellena Siringoringo

  • anita_manurung

    Baru sadar kalo abangku yang 1 biji ini lagi hepi besdey 😁 selamat ulang tahun yah abangku sayang.. sehat2 slalu, slalu semangat, dan selalu diberkati dlm stiap aspek pekerjaannya. Tetap mesra dan kompak sama kakakku roa balang ini yahh 😂 # punya fotonya waktu tahun lalu, tpi wajahnya masih tetap kece kog 😊😀 Tuhan Yesus memberkati selalu yah abang.. luv you abang kakak 😍😘😘

  • anita_manurung

    Gitaris nya @gsjagccpekalongan Ganteng kan adekku ini? #Natal ganteng siapa yang punyaa?? 😀😁😂😜

  • anita_manurung

    Kita yang tau bagaimana harusnya kita melangkah buat saling menjaga 😊 orang lain cukup jadi penonton 😁 A~A Dunia ini panggung sandiwara katanya, kalo ada artis yah ada penonton yg suka sama kita ada juga yg gak suka sama kita? 😀

  • anita_manurung

    Happy Wedding My Brother @togosmanurung and edakk @ulisitompul_ 😊 doa kami dr smua kluarga di pekalongan, menjadi keluarga yg bahagia,keluarga yg senantiasa melayani Tuhan, cepat dapat baby yah dakk Maafkan kami ga bsa dtg ke bandung, next time bisa kmpul2 di bandung yah bang.. Tuhan Yesus memberkati 😊😍😘😘

  • anita_manurung

    Saakk.... Masaakkk.... Yummyy........

  • anita_manurung

    Selamat hari jadi yah abang...... Sgala yg terbaik slalu mengikuti stiap kehidupanmu. jdi pribadi yg smakin kuat dan dewasa yah! Do the best lah pkoknya Amsal 3 : 16 Semoga apa yg jadi keinginan dan harapan bisa terwujud di tahun ini yah.. amin 😀 Tuhan Yesus mengasihimu slalu 😇😍😍😘

  • anita_manurung

    Ayat peneguhan janji2 Tuhan buat hidupku 😊 #Perjamuankudus #holysacrament #hosti #church #Gsjapekalongan #kotapekalongan

  • anita_manurung

    "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian? Matius 6 : 25 Allahku kan memenuhi sgala kebutuhanku menurut kekayaan dan kemuliaanNya 😊😇

  • anita_manurung

    Di dalam hidup ini kita akan banyak menemui kegagalan karena itulah yang namanya hidup... Namun, dari kegagalan itu kita dapat belajar terus untuk meperoleh keberhasilan... Orang yang gagal adalah orang yang takut dan tidak pernah mencoba untuk melakukan segala sesuatu karena takut akan kegagalan itu sendiri God has a bigger plan for me than I have for myself . Terimakasih telah selalu sabar bersamaku melewati semuanya.. Kita sama2 lewati masa2 sulit ini tuk masa depan yg lebih baik lagi 😊😉

  • anita_manurung

    Pantai nya orang palapa 😀😁😂😂

  • anita_manurung

    Gaya orang kota masuk desa 😁😁😂😂 @novanilady @rifkalukita @anitarumapea @luizareallagan @ratiosiringo

  • anita_manurung

    Kalo sudah liat kamera seribu gaya nya dikeluarkan semua 😀 cekrek... cekrek.. dan cekrekk 😂😂😍😍😘😘

  • anita_manurung

    Baru kali ini naik motor sambil shooting 😀😁😂😂

  • anita_manurung

    Berendem 😱😀

  • anita_manurung

    Gak seperti nampak BPK nya di pasar senen 😑 Tapi lumayan lah 😀😁