Best Instagram Analytics. Useful Instagram website!
arifbdrt

arifbdrt

Arifbudiarto

jika engkau melihat orang lain mengunggulimu dalam hal dunia, maka kalahkanlah ia dalam hal akhirat. (Hasan al Bashri Rahimahullah)
====================================
πŸ“ Bukit Merese, Lombok 
<a href='/tag/Nofilter' target='_blank'>#Nofilter</a>

jika engkau melihat orang lain mengunggulimu dalam hal dunia, maka kalahkanlah ia dalam hal akhirat. (Hasan al Bashri Rahimahullah) ==================================== πŸ“ Bukit Merese, Lombok #Nofilter
4d 10h 12m 24s

    Recently


  • arifbdrt

    jika engkau melihat orang lain mengunggulimu dalam hal dunia, maka kalahkanlah ia dalam hal akhirat. (Hasan al Bashri Rahimahullah) ==================================== πŸ“ Bukit Merese, Lombok #Nofilter

  • arifbdrt

    πŸ“Tanjung aan beach, Lombok

  • arifbdrt

    Lihatlah kepada orang yang di bawah kalian dan jangan melihat orang yang lebih di atas kalian. yang demikian itu akan membuat kalian bersyukur dan tidak meremehkan nikmat Allah yang diberikan-Nya kepada kalian. (HR. Muslim) . . . #Nofilter πŸ“Œ Bukit merese, Lombok πŸ“· @alisddq

  • arifbdrt

    Mahameru kala itu 8 september 2016. Untuk mencapai puncak tertinggi di pulau jawa ini membutuhkan perjuangan yang sangat keras. gue gak akan lupa gimana perjuangan gue dan temen-temen untuk sampai ke puncak mahameru, lelah dan capeknya luar biasa sampai-sampai berpikiran untuk pensiun naik gunung setelah naik gunung semeru ini. udah gak mikirin lagi tuh foto-foto atau bikin video di perjalanan pokoknya yang ada dipikiran tuh sampe puncak dulu deh, bisa sampe puncak aja udah syukur haha. Gunung Semeru 3676 Mdpl.

  • arifbdrt

    Cintailah sesuatu itu dengan biasa-biasa saja, karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu benci, dan bencilah sesuatu dengan biasa-biasa saja, karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai (H.R. Bukhari, Abu Daud, Tirmidzi, dan Ibnu Majah dari Abu Hurairah) . . . #Nofilter πŸ“Œ Bukit pergasingan, Lombok πŸ“· @alisddq

  • arifbdrt

    Pulau Lombok adalah pulau yang indah dan istimewa, pulau lombok memiliki banyak sekali obyek wisata alam, budaya dan adat istiadat yang unik. salah satunya adalah tempat dimana saya berdiri ini, yaitu bukit selong yang berada di desa sembalun lawang kaki gunung rinjani. dari atas bukit ini bisa terlihat hamparan sawah para petani desa sembalun dan juga bukit pergasingan, dari sisi selatan juga terlihat sawah dan desa sembalun bumbung. tepat dibawah bukit selong ini terdapat desa dengan 7 rumah adat lombok yang merupakan cikal bakal adanya desa sembalun. #LINECreative2017 #UnjukKreasiLokalmu #RegionLombok @line.indo

  • arifbdrt

    Enjoy the sunrise. ====================================== . . . . . . πŸ“ŒAlun - alun surya kencana, Mt. Gede πŸ“· @jurishanz

  • arifbdrt

    Humming πŸƒ ===================================== . . . πŸ“Ή @jurishanz

  • arifbdrt

    always moving forward πŸƒβ˜ ====================================== . . . . πŸ“· @akhirud

  • arifbdrt

    Hangatnya dirimu sehangat alun - alun surya kencana di gn gede ketika di pagi hari diselimuti kabut tipis. ====================================== . . πŸ“Œ Mt. Gede πŸ“· @akhirud

  • arifbdrt

    sebut saja namanya doggy, anjing yg gue temuin di pos 3 gunung gede, awalnya sih gue takut sama anjing tapi kenapa sama si doggy lucu satu ini gue gak takut malah gemes (haha) abis lucu apalagi nemenin gue mendaki dari pos 3 sampe alun - alun surya kencana dia udah kayak tour guide gitu setiap gue jalan sama temen gue dia always selalu di depan kita mandu perjalanan sampai ke alun - alun surya kencana gunung gede. ====================================== πŸ“Œ Mt. Gede πŸ“· @jurishanz

  • arifbdrt

    naik gunung adalah salah satu cara untuk mencintai negeri ini seperti kata soe hok gie " mencintai tanah air indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal indonesia bersama rakyatnya dari dekat. pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat. karena itulah kami naik gunung" Dirgahayu Republik Indonesia ke 72!

  • arifbdrt

    Enjoy the sunset πŸŒŠπŸŒ…

  • arifbdrt

    enjoy it while you can 🌞

  • arifbdrt

    Aku ingin menjadi senja untukmu. yang datangnya dinanti, yang hilangnya dirindukan.

  • arifbdrt

    Manusia yang paling lemah adalah yang tak mampu mencari kawan, yang lebih lemah dari pada itu adalah orang yang mendapatkan kawan lalu menyia- nyiakannya.

  • arifbdrt

    Rindu ini datang kembali di liputi kabut yang menyelimuti dinginnya semeru.

  • arifbdrt

    Bahagia bukan berarti segalanya sempurna, bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.

  • arifbdrt

    Main air dibelakang rumah.

  • arifbdrt

    Kekuatan bukan pada otot Tetapi pada mental Keberanian bukan pada tekad Tetapi pada niat. ================================ πŸ“ŒRanu kumbolo 2400 mdpl πŸ“· @akhirud #vsco #instanusantara #instasunda #idpendaki #kerengan #ikece #livefolk #livefolkindonesia