Best Instagram Analytics. Useful Instagram website!
dr.manja

dr.manja

I โค๏ธ Allah

๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ

๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ
9d 22h 36m 8s

    Recently


  • dr.manja

    Bahkan mawar berduri pun tumbuh dengan cantik bila di siram, sama halnya perasaan seseorang๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ (ini mawar saya tanam sendiri)

  • dr.manja

    Jaga kesehatan ya biar nggak sakit, jaga mulut biar nggak nyakitin hati orang, jaga kecantikan dengan senyum๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • dr.manja

    Edisi kondangan hari ini melewati sungai dengan jalan kayu dan bisa di bayangkan aku pake heels dengan lubang-lubang di sela kayu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ hanya demi dr.rita rahim, @ritarahiim hwd ya syg smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin2

  • dr.manja

    Yang suka bikin nangis akan kalah sama yang bisa bikin ketawa ngakak seperti ini๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • dr.manja

    Semesta aja suka lihat cewek senyum, terus kamu masih suka buat cewek nangis๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • dr.manja

    ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ

  • dr.manja

    Yang jatuh itu harusnya cinta bukan harga diri, jadi cinta yang bener itu bukan cinta yang menjatuhkan harga diri๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • dr.manja

    ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€โš•๏ธ๐ŸŒบ๐ŸŒธ๐ŸŒบ๐ŸŒธ๐ŸŒบ

  • dr.manja

    ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  • dr.manja

    Makasih looh kak nasehatnya yang panjang lebar, nasehat yg baik itu merupakan nasehat yg nggak menjatuhkan atau melukai ya seperti kk tadi lah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • dr.manja

    Sejauh apapun pergi bila memang di takdirkan aku padamu aku akan kembaliโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • dr.manja

    Sering di bilang cewek jutek yang kenal udah tau kok aku aslinya nggak jutek ( jadi jangan nilai dari fisik yaa)๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • dr.manja

    Pink๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐ŸŽ€

  • dr.manja

    Aku sih senyum aja kamu jahat sama aku.. nanti juga di balas tuhan๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • dr.manja

    Suka heran sama orang yang suka julid sama penampilan orang lain, bagus atau nggak badan ya badan orang, duit ya duit orang, nggak suka nggak usah liat, kan nggak berhak situ melarang orang mau pake apa atau mau beli apakan yak๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • dr.manja

    ๐Ÿ™Ž๐Ÿป๐Ÿ™Ž๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

  • dr.manja

    HBD bebz @sitihardianty_anty panjang umur sehat selalu lancar lahiran aminnn @azizah_el_aminy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • dr.manja

    ๐ŸŒบ๐ŸŒธ๐ŸŒผ๐ŸŒป๐ŸŒน๐ŸŒท๐Ÿ’

  • dr.manja

    Orang yang menyukaimu hanya senyummu saja udh dianggap tulus, yang nggak suka kita senyum aja di bilang cibirin.. iya nggak sih๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ jadi tergantung sudut pandang orang kan.. intinya baik aja dulu di bilang jahat nantinya ya udah, ada allah kok yang tau niat kita๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • dr.manja

    ๐Ÿฆ‹๐Ÿฆ‹๐Ÿฆ‹