Best Instagram Analytics. Useful Instagram website!
elizabeth_dewi

elizabeth_dewi

Elisabeth Dewi

โคOne fine day with BFF๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘ฉ.
We didn't realize we were making memories,we just knew we were having FUN.
Malang trip 12 Sept ๐Ÿ’–.
<a href='/tag/friends' target='_blank'>#friends</a> <a href='/tag/friends' target='_blank'>#friends</a>hip <a href='/tag/blessed' target='_blank'>#blessed</a> <a href='/tag/grateful' target='_blank'>#grateful</a> <a href='/tag/thanxGod' target='_blank'>#thanxGod</a> <a href='/tag/happy' target='_blank'>#happy</a> <a href='/tag/bestfriend' target='_blank'>#bestfriend</a> <a href='/tag/loveofmylife' target='_blank'>#loveofmylife</a>

68d 11h 57m 4s

    1 Comments


    • noviely1127
      68d 11h 37m 57s
      noviely1127

      Menyenangkan sekali tante..๐Ÿ˜Š

    Recently


  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ„MANGO๐Ÿ’. Selese ngeroti saya ngadem dengan mangga...ini Mangga sdh dingin dari kulkas...manis legit dan bijinya kecil tipis.Daging buahnya tebal..kl dipotong gini sebener nya sayang...banyak daging buah nya nempel dikulit buah.lebih bagus kupas biasa.hr ini saya rencana turun kan lagi...besok saya sortir...kamis bisa delivery.Pahala kencana bisa kirim mangga Gadung harum manis saya ke Jogja...Semarang...Bandung...Bogor...Jakarta..Cirebon.Mentari bisa kirim mangga saya ke Bali...Trimakasih costumer..ada yg sudah repeat yg ke 4x...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ.ini memang buah setahun sekali aja. #mangga #mango #manggamasakpohon #manggagadung #indonesiafruit #freshfruit

  • elizabeth_dewi

    โคMANGOโค. Selese kerja sy nyemil mangga lagi.Ini mangga Manalagi yg bawah..yg atas mangga Gadung sortiran...terlalu mateng tdk bisa masuk dus,seperti biasa yg bonyok buat bakulnya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„...suami saya suka mangga Manalagi..manis dan wangi.tekstur nya beda.Indonesiaku kaya sekali...ada banyak jenis mangga di tanah air kita.Ada yang pernah makan mangga Kweni?.Wanginya khas sekali...ada Mangga Golek...mangga Madu...mangga Dodol..tp yg jd raja mangga tetep Gadung Harum manis.. #mangga #mango #manggamasakpohon #manggagadung #manggabangil #freshfruit #indonesiafruit

  • elizabeth_dewi

    โคGood morning...hv a great Monday my friends IGers...โค. Pagi ini sy breakfast nya Siomay dari ibu Jean @jeanika56 dan Bakwan dari Rio @vittbutcher...ini dikirim nya sendiri2...tp pas dipadukan jd breakfast kami pagi ini. Siomay nya ada Babi udang dan ada ayam udang...Siomay enak sdh dari jaman dahulu dn tetep eksis smp sekarang.Bakwan dr Rio ini tdk halal ya... Yang belum pernah coba in bisa pesan langsung yaa... Untuk Siomay langsung aja ke @jeanika HP/WA 081 131 9967. 031 5949169...bisa dikirim Untuk bakwan BB bisa langsung pesan ke Rio @vittbutcher ato WA 0857 3333 7099 #bakwan #siomay #surabayakuliner #surabayafoodies #porklover #foodpic #goodfood #instafood

  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ„MANGO๐Ÿ„. Good morning my friends IGers...happy blessing Sunday ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜. Mangga saya datang...mau sortir kemudian cuci dan packing... Ini sy ambil yg uk sedang dan keras...kulit nya hijau segar dalam nya orange,pasti manis.Mangga yg baru ini bisa tahan seminggu. Kemaren Pahala travel info bisa kirim mangga saya ke Jogja..Semarang...Bandung..Bogor...Jakarta...Mentari bisa kirim ke Bali. Yg sudah pesan ditunggu Mangga nya..sy masih petik 3 ato 4x lagi. #mangga #mango #fruit #indonesiafruit #freshfruit #surabayakuliner #surabayafoodies

  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ’Fruit pie๐Ÿ‡. Bikin fruit pie subuh2...diambil jam 6.Td malam lembur bikin roti selese ngoven jam 9 krn roti mau dibawa mudik ke Flores..thank you Audrey..dn dibawa ke Ponti thank you Lanny.Bakulnya capek sangat..tp seneng krn roti nya cantik gendut2...Kemaren hari ku full dr pagi sampe malam...orang jawa bilang legrek ๐Ÿ˜.Bikin Fruit pie pagi2 jadi seger lagi...Thanks God. Selamat pagi teman2 IGers ku...selamat berkarya...tetep happy n semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช. #fruitpie #freshfruit #goodfood #instafood #instapic #foodpic #doyanbaking_ #surabayakuliner #surabayafoodies

  • elizabeth_dewi

    โคGood morning selamat pagi IGers...happy working n God bless you โค Pagi2 sortir mangga...nt siang bisa kirim.Trimakasih buat foto2 yg dikirim untuk saya....sy pajang disini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š.Mangga saya sebentar lagi habis. #mango #mangga #freshfruit #indonesiafruit #surabayafruit

  • elizabeth_dewi

    #Repost @jacknjohnkitchen (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป 500gr #babikriuk... Photo credit to @amandaakohar @jacknjohnkitchen will be roasting @headquartersmarket 17-19 NOVEMBER 2017 @galaxymallsby Ricebowl #babikriuk Ricebowl #grilledpork Ricwbowl #chillipork Wa 087775549555 HELLO, SURABAYA! The FIRST EVER Family and Baby Christmas Market is coming to YOU! Explore exclusive local brands, giant Christmas Tree, Santa Meet & Greet, Christmas Skating Park and many more this joyful season! Make sure you bring all your family to NEW YORK CITY and feel the real Christmas Market only at @headquartersmarket! . Headquarters Market // NEW YORK CITY 17-19 NOVEMBER 2017 Galaxy Exhibition Center . . . #headquartersmarket #eventsurabaya #bazaarsurabaya #marketsurabaya #exploresurabaya #sbykuliner #sbyfoodies #sbyfoodhunter #surabayafoodies #surabayaevent #surabayabazaar #surabayakuliner #popupmarket #eventjakarta #bazaarjakarta #popupmarketsurabaya #tenantcalling #jakartabazaar #eventbandung #bazaarbandung #eventsby

  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ’›Mango sticky rice ๐Ÿ’›. Haduuhh cepatnya waktu berlalu.. Sudah sore,Surabaya mendung,agak adem.semua kue dn mangga sdh brangkat.mudah2an semua lancar.Saya sempatkan bikin camilan.pas ada kiriman santan instan dr santan leko...udh saya incipin...gurih enak.Mohon maafff ini bikin nya tdk pake resep.td saya ambil 1 genggam beras ketan rendam sbntr tambah 1 santan Leko...sdkit garam,diaron sampe habis air nya...kemudian saya kukus.tdk pake gula...krn santan nya sdh gurih.dn mangga saya sdh super manis....terakhir siram lagi atas nya pake 1 santan Leko...hhhmmm enakk...yuukk mari sy mau nyemil dulu...yg sdh beli mangga saya ayuk beli santan Leko kemudian bikin sendiri Mango sticky rice nya...Trimakasih santan Leko @santan.leko makin laris yaa #santan #santanleko #aslikelapapegunungan #coconutcream #lekococonutcream

  • elizabeth_dewi

    Sekarang mau makan pempek ngga perlu susah - susah keluar rumah. Pempek @lie.ling333 bisa dikirim ke rmh, praktis tinggal goreng ๐Ÿ˜€ saya dikirimin pempek udah dari 3 minggu yang lalu, baru sempat goreng kemarin, sibuk banget panen mangga ๐Ÿ˜‚. Pas habis sortir pingin yang goreng - goreng, inget kalo ada pempek dari @lie.ling333 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ thank you @lie.ling333 . Buat yang ngiler, bisa langsung order di @lie.ling333 yahh.. ๐Ÿ˜€ Happy monday people, God Bless You ๐Ÿ˜‡

  • elizabeth_dewi

    โคSunday... A day to refuel your soul and be grateful for you blessing....โค. Good morning...take a deep breath n relax...Enjoy your family...friends & your coffee ๐Ÿ˜.Happy blessing Sunday everyone.... #sunday #blessed #mango #freshfruit #indonesiafruit

  • elizabeth_dewi

    ๐ŸŒฑMANGO๐Ÿ€. Ini Mangga afkir saya...kupas 2 bj,biarpun afkir an tetep maniss...gpp lah bakulnya uman mangga afkir.Yang besar2 bgs mulus buat costumer.Trimakasih buat costumer yg sdh trima dan repeat lagi...ibu Mariana jakarta...Nancy Bali @nancymawarni Carol @rondut .Sampe tiap kupas mangga selalu sy dikirimin foto nya.๐Ÿ˜...Besok Minggu rencana petik..delivery nya senin.yg masih pingin bisa wa saya..sy ngirim nya tdk banyak2 jd antri sedikit...Trimakasih... Trimakasih juga buat yg sdh bantuin saya...bpk yg ngirim dari Bangil...teman2 yg nganterin keliling surabaya sampe jam 11 malam...Pahala Kencana travel...Mentari travel bali.Walau hanya Mangga yg harga nya tdk seberapa tp kita semua kerja..berkeringat...dn boleh sukacita penuh syukur dengan apa yg kita kerjakan.Trims yaaa #mangga #mango #manggamasakpohon #surabaya #indonesiafruit #manggagadung #manggaharumanis

  • elizabeth_dewi

    โคSome day are better... Some day are worse... Look for the blessing instead of the curse.Be positive,stay strong,n get enough rest. You can't do it all,but you can do your bestโค. Selamat siang...Roti saya gendut2...yg isi durian sampe luber...ruwet banget hari saya ..bikin roti...packing mangga..balas wa...maaf ya..wa yg blm sempat dibaca.nt selese kerja sy balesin satu2... Besok sy tdk baking...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ Sampe jumpa Senin ya..Roti dan Mangga delivery senin semua... Happy weekend semua ..๐Ÿ˜โค #rotijadul #roti #homemade #doyanbaking_ #instafood #goodfood #foodpic #rotiham #rotiisidurian

  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ’Good morning my friends IGers...happy blessing day. .๐Ÿ’–. Senang nya bangun pagi pagi tidak terburu buru...Banyak bener rencana kerjaku hari ini...kayaknya nt lembur sampe sore.Puji Tuhan walau sibuk tp aku boleh melakukan pekerjaan yg aku sukai.. Apa yang teman2 rencanakan buat hari ini?...sibuk juga?...ato hanya bersantai ria?...Apapun itu yg penting selalu suka cita ya... Besar Anugrah Mu...๐ŸŽถ๐ŸŽต Melimpah dalamku...๐ŸŽต๐ŸŽถ Thanks Lord ๐Ÿ’–โค #blessed #blessings #grateful #thanksgod #loveofmylife #chocotart #coklatcake #fruitpie #homemade #doyanbaking_

  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ’›Mangga Gadung๐Ÿ’›. Mangga ku pagi ini...hari ini manggaku besar2...diatas 500 grm rata2...ada yg 800 grm...jumbo...Jangan bosen ya teman sy posting mangga terus...lagi gemes sama Mangga..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ. Good morning selamat pagi my friend IGers...hv a great day...GBU all ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #mango #mangga #manggagadung #manggabangil #indonesiafruit #manggamasakpohon

  • elizabeth_dewi

    Best online food @jawaposculinary ? Yaa jelas @jacknjohnkitchen ๐Ÿท๐Ÿท oink oink salam #porkfreak #jpca2017bestonlinefood14

  • elizabeth_dewi

    ๐ŸŒฑMangga๐ŸŒณ. Mangga nya segar baru turun,warnanya hijau tp sdh masak pohon.Sy packing buat kirim Jakarta dan Bali...kira2 4 ato 5 hari baru siap makan.Buat yg mau makan langsung juga ada... #manggagadung #manggaharummanis #indonesiafruit #manggabangil

  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ’šMangga Gadung ๐Ÿ’š. Mangga nya jumbo...saya suka yg uk sedang cenderung kecil...sekali kupas habis dimakan...kl yg jumbo pegang nya sulit apalagi kupas .. Mangga saya yg kecil ato yg besar sama masak pohon.Jd biar kecil tetep manis...Hari Minggu tetep sortir mangga...kejar2an sama hujan.kl sdh keduluan hujan,mangga nya benyek dan ada ulat nya.... #manggaharummanis #manggagadung #indonesiafruit #mango

  • elizabeth_dewi

    โคMango โค. Good morning my friend IGers...happy weekend ๐Ÿ’–๐Ÿ’ Mangga Gadung suluan...warnanya merah legit manis tp keras tdk benyek... Ini mangga sortiran buat dimakan sendiri...yg bagus2 isi di dus...biasa yg sortiran pun diambil.Bakulnya makan mangga yg bonyok...alias afkiran ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ....Kue juga sering gitu,yg bagus dijual...kl ada kue kecelakaan itu baru buat makan bakulnya...Apa ada teman2 yg seperti saya?...makan mangga bonyok dan kue ancur? #mangga #manggagadung #harummanis #mango #indonesiafruit

  • elizabeth_dewi

    ๐Ÿ’šMangga Gadung harum manis ๐Ÿ’›. Mangga nya siap kirim...sebagian sdh kirim td pagi...bsk pagi kloter berikutnya .maaff blm bisa kirim Kalimantan dan Sulawesi ya...baru bisa Bali Jakarta dan Bandung...Trimakasih #manggaharummanis #manggagadung #indonesiafruit #buahindonesia #surabaya

  • elizabeth_dewi

    โคRoti โค. Roti jadulku isi ham cheese...rotiku dengan adonan dan tehnik ngeroti sederhana,semua yg suka baking pasti bisa bikin.Hanya gula...kuning telur...butter...susu...tepung dn sdkit ragi.Ini roti sederhana yg aman dimakan...agak kasar tp empuukk... #rotijadul #roti #rotienak #rotiham #homemade #homebaking #doyanbaking_ #surabayakuliner #surabayafoodies